PKB Sampang Dukung Kaji

Desember 10, 2008 at 11:41 pm Tinggalkan komentar

Sampang – Meski yakin mayoritas masyarakat Sampang dan Bangkalan bakal memilih pasangan Ka-Ji, Khofifah Indar Parawansa terus menggalang dukungan. Setelah berhasil menggaet KH Alawy Muhammad, ia kembali berhasil mendekati tokoh Madura lainnya, yaitu Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sampang, KH Kholid El Busyiri.

Pernyataan dukungan itu diungkapkan oleh KH Kholid El Busyiri dalam pertemuan dengan Khofifah dan Mudjiono di pondok pesantren yang dipimpinnya, yaitu Roudlatul Ulum Ar-Rohmaniyah, Peramaian Taman, Sreseh, Sampang, Rabu (10/12/2008).

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Tim Pemenangan Ka-Ji, Masykur Hasyim.

Dalam pertemuan tersebut, Kiai Kholid tak sendirian. Ia didampingi puluhan ulama dan kiai Sampang, terutama dari unsur PKB. “Kami siap membantu dan memenangkan Bu Khofifah,” kata tokoh Madura cukup berpengaruh tersebut.

Dalam sambutannya, Mudjiono mengatakan, dirinya bersedia maju sebagai Cawagub karena kelebihan yang dimiliki oleh Khofifah. Ketua Umum Muslimat NU itu, katanya, adalah kader muda terbaik yang dimiliki oleh NU.

“Saya siap maju karena mendampingi kader terbaik NU, yaitu Bu Khofifah,” kata mantan Kasdam Brawijaya V ini disambut tepuk tangan semua yang hadir.

Sementara itu, Khofifah mengaku senang dengan dukungan para ulama dan kiai PKB Sampang. Dukungan itu, katanya, menjadi modal yang sangat berharga untuk menyongsong coblosan ulang di Sampang dan Bangkalan. “Ternyata beliau semuanya tak terpengaruh dengan PKB Jatim yang mendukung Karsa,” kata Khofifah usai pertemuan yang cukup gayeng itu.

Dengan bergabungnya PKB Sampang, kini Ka-Ji berhasil menghimpun kekuatan dua partai terbesar di Sampang, yaitu PPP dan PKB. Sebab, sebelumnya, tokoh kharismatik PPP asal Sampang, KH Alawy Muhammad juga telah berkoordinasi dengan Khofifah untuk memenangkan pasangan Ka-Ji. “Insya Allah akan banyak lagi pihak-pihak yang gabung ke Ka-Ji,” ungkap Khofifah.[kun]

Iklan

Entry filed under: berita, jawa timur, ka-ji, Karsa, mahkamah konstitusi, MK, pilkada, poltik, quick count, Uncategorized. Tags: , , , .

Pilgub Putaran III: Antara Kiai, Klebun, dan Blater Posko Ka-jimanteb di Sampang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: