Khofifah Hadiahi Anak Sampang Nama Khofifah

Desember 22, 2008 at 11:53 pm Tinggalkan komentar


Sampang – Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, Cagub Jatim Khofifah Indar Parawansa menjenguk 12 bayi yang lahir dan masih dirawat di RSU Sampang, Senin (22/12/2008).

Kehadiran Khofifah di RSU tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat Sampang. Bahkan, mereka sempat berebut jabat tangan dengan mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan era Gus Dur ini.

Khofifah sempat memberikan kejutan kepada salah satu bayi yang dikunjungi. Saat dimintai nama oleh orang tua bayi, Ketua Umum Muslimat NU (non aktif) ini merelakan namanya digunakan oleh bayi perempuan itu.

“Saya kasih nama bayi ini dengan nama Khofifah saja. Jadi, sama dengan nama saya sendiri. Semoga kelak menjadi orang yang berguna bagi umat,” kata Khofifah disaksikan orang bayi, dokter dan bidan RSU Sampang.

Sebelumnya, Khofifah juga menjenguk bayi yang lahir di Rumah Bersalin Aisyiyah, Bangkalan. Ada dua bayi yang lahir di Aisyiyah Bangkalan bertepatan dengan Hari Ibu, yaitu Ahmad Zaini anak pertama dari pasangan Samsul Arifin-Nur Hasanah dan Muhammad Kholil anak pertama dari pasangan Abdul Azis-Mukaromah.

Di tempat itu, Khofifah juga memberi nama Muhammad Kholil kepada salah satu dari dua bayi tersebut setelah diminta oleh pihak keluarga bayi, atas usulan Ketua PC Muslimat NU Bangkalan, Nyai Hj Salimah Kholil.

Iklan

Entry filed under: berita, jawa timur, ka-ji, ka-jimanteb, Karsa, mahkamah konstitusi, MK, pilkada, politik, quick count, Uncategorized.

Teologi Perlawanan Episode Kedua (2) Sumber Patronase Politik Elite Agama Terbelah (3)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: