Bagikan Uang Jatah ke Petugas TPS !!

Desember 28, 2008 at 12:41 am Tinggalkan komentar

Pamekasan-Penghitungan suara ulang pada hajatan Pilgub Jatim putaran III di Pamekasan tak seperti penghitungan maupun pemilihan seperti putaran pertama dan kedua. Sebab, penghitungan di Pamekasan itu bakal di tempat terbuka.

Dana sekitar Rp 350 ribu kucuran dari APBD Jatim ternyata tidak digunakan untuk membangun TPS. Ini seperti diakui oleh salah satu Ketua TPS 5 Kelurahan Parteker, Kecamatan Kota Pamekasan, Kadarisman.

“Dana itu digunakan untuk para anggota KPPS sebagai uang lelah. Tidak untuk membangun TPS,” tutur Kadarisman kepada wartawan dikediamannya Jalan Raya Parteker, Sabtu (27/12/2008) malam.

Tapi, tak sedikit KPPS yang membangun TPS. Karena lambatnya sosialisasi penghitungan ulang dan pembangunan TPS, maka kebanyakan KPPS baru mengetahui penghitungan ulang tersebut dilakukan di TPS menjelang akan dilakukan penghitungan ulang.

Sosialisasi KPUD Pamekasan tentang pembangunan TPS tersebut tampaknya tidak sampai ke anggota KPPS. Semua titik-titik TPS di Kecamatan Kota Pamekasan, misalnya, hampir tidak ada yang membangun TPS.

“Dana yang saya terima tidak Rp 350 ribu, tapi Rp 380 ribu. Uangnya sebanyak itu memang tidak dibangun untuk TPS, melainkan dibagikan ke anggota,” tegas Kadarisman.

Iklan

Entry filed under: berita, jawa timur, ka-ji, ka-jimanteb, Kar-sa, Karsa, mahkamah konstitusi, MK, pilkada, politik, quick count, Uncategorized. Tags: , , , , , .

Banyak Gembok Kotak Suara Hilang, Butuh Pengawasan Ekstra Desak KPUD Netral, KMB Aksi Tutup Mulut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: