Aneh, 65 Orang Umurnya 100 Tahun Semua

Januari 15, 2009 at 5:00 am 1 komentar

BANGKALAN – Kajimanteb
Cagub Khofifah Indar Parawansa menghimbau penyelenggaran pencoblosan ulang di Kabupaten Bangkalan agar memeriksa kembali Daftar Pemilih tetap (DPT). Hal ini untuk mengantisipasi kecurangan.

“Besok, saya ingin menyampaikan himbauan kepada KPUD Bangkalan, PPK dan PPS, tolong mereka melihat kembali DPT-DPT itu, ngak usah kami, karena kami sudah melihatnya,” kata Khofifah di sela acara sosialisasi strategi pengembangan program PAUD melalui SPS, TPQ,TPA untuk guru TPQ, TK, RA dan Muslimat NU se-Kabupaten Bangkalan di aula Kantor PKNU Bangkalan, Rabu (14/1).

Dijelaskan, tim advokasi Ka-Ji telah menemukan ada kejanggalan DPT di salah satu TPS di Kabupaten Bangkalan. “Kami menemukan ada 1 TPS dimana DPT-nya itu 65 namanya sama semua, nama sama, tanggal lahir sama yaitu 1901,” terang Khofifah.

Karena itu, lanjutnya, KPUD, PPK dan PPS sebaiknya menelaah kembala DPT-DPT yang ada. “Mungkin ada pemilih yang umurnya lebih 100 tahun, tapi kalau tanggal lahirnya sama semua, namanya juga sama semua hingga jumlahnya 65 nama ini aneh,” tukasnya.

Agar pelaksanaan pencoblosan ulang berlangsung jujur dan adil, Khofifah meminta agar DPT ditempelkan di kantor desa. “DPT itu mestinya ditempelkan di kantor desa, karena di sini ini sulit untuk jurdil dan terbuka ya sudah, DPT itu disimpan disaku siapa saya tidak tahu, tapi mestinya ditempel,” paparnya.(dik)

Iklan

Entry filed under: berita, jawa timur, ka-ji, ka-jimanteb, Kar-sa, Karsa, mahkamah konstitusi, MK, pilkada, politik, quick count, Uncategorized.

Datangi Fuad Amin, Ajak Dukung Ka-Ji 3 Kekuatan Besar NU Kawal Ka-Ji

1 Komentar Add your own

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Januari 2009
S S R K J S M
« Des   Feb »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Most Recent Posts


%d blogger menyukai ini: